P. Raya

Sebanyak 11 orang Pejabat Struktural dan Fungsional Diskominfosantik Prov.Kalteng ikuti Studi  Komparatif Bidang Informasi dan Komunikasi di Diskominfos Bali  

Bali – Sebanyak 11 orang pejabat struktural dan fungsional Diskomunfosantik Pro.Kalteng mengikuti Studi Komparatif Bidang Informasi dan Komunikasi Publik di Diskominfos Prov. Bali, Selasa (29/11/2022).

Dalam kunjungan ini langsung diterima oleh Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfos Prov. Bali Ketut Swika didampingi Sub Koordinator Unit Substansi Opini Publik I Gusti Ayu Sukmawati, Sub Koordinator Unit Substansi Kemitraan dan Sumber Daya Komunikasi Publik Ida Bagus Made Sutresna, Sub Koordinator Unit Substansi Publikasi dan Dokumentasi I Made Dwi Prayana dan Sub Koordinator Unit Substansi Layanan dan Pengelolaan Informasi Publik I Made Sudiarta yang ada disana.

Dalam sambutannya Ia mengatakan "Semoga segala hal yang akan  kita bahas bersama, bermanfaat bagi kedua belah. Harpannya semoga dikesempatan lainnya juga akan bisa berkunjung ke Prov. Kalteng," Ujarnya.

Tuty Sulistiyowatie selaku Sekretaris Diskominfosantik Prov. Kalteng sangat berterima kasih sudah ditsambut dengan baik oleh Diskominfos Bali. Studi komparatif ini bertujuan untuk berbagi informasi terkait Pemberdayaan Komunitas Informasi Maayarakat (KIM), penilaian jabatan Fungsional Pranata Humas dan pelaksanaan publikasi bersama mitra media Diskominfo dan SP4N Lapor.

Katanya, "Kami sangat bersyukur sudah diterima dengan baik, diharapkan kedepannya kita bisa tetap saling menjalin komunikasi dua arah lebih lanjut," ucapnya.

 

(Era)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments