P. Raya

Sebanyak 120 wartawan mengikuti  Porwanas XIII Kalteng Di Malang, Jawa Timur

PALANGKA RAYA – Bertempat di Aula Eka Hapakat Kompleks Kantor Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo selaku Wakil Gubernur Kalimantan Tengah  melepas 120 wartawan yang mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional XIII di Malang, Jawa Timur. Sabtu (19/11/2022).

Ia mengatakan, “Pemprov Kalteng  sangat mengapresiasi, PWI adalah duta Kalimantan Tengah di Porwanas,” katanya. Ia menyampaikan harapannya kepada wartawan yang berlaga untuk menjaga nama Kalimantan Tengah, ia menaruh harapan agar bisa menjunjung sportivitas bertanding, menjalin silaturahmi dengan baik, dan meraih prestasi yang terbaik,” harapnya.

Ia menambahkan, prestasi yang telah diraih, hendaknya mampu dipertahankan. Meskipun bukan hal yang terbilang mudah, tetapi dengan persiapan kontingen yang cukup matang yang sudah dilakukan sejak dua tahun lalu, PWI Kalteng pasti mampu meraih prestasi yang terbaik pada event kali ini ujarnya optimis. Seperti yang kita ketahui  Porwanas merupakan agenda olahraga tiga tahunan yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang rutin dilakukan. 

Dengan adanya gelaran Pada event ini, PWI Provinsi Kalimantan Tengah dapat mengukir prestasi untuk mengharumkan nama daerah di kancah yang lebih tinggi yaitu kancah nasional,” tandasnya.

Haris Sadikin selaku Ketua PWI Kalteng mengatakan, “Terimakasih kepada Pemprov. Kalteng yang sudah memberikan dukungan luar biasa, sehingga mulai dari persiapan hingga keberangkatan seluruh atlet itu mendapatkan bantuan dan support luar biasa dari Pemprov Kalteng melalui DPA Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalteng.

Ini salah satu bukti yang terlihat bagaimana  Kalteng dibawah kepemimpinan Gubernur Sugianto Sabran dan Wagub Edy Pratowo yang sangat memngapresiasi PWI khususnya serta wartawan secara keseluruhan tentunya,” tutupnya,

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments