Kotim

Sebanyak 2000 orang Peserta meriahkan PorKab 

Keterangan foto : Bupati Kotim Halikinnor saat berfoto bersama 

SAMPIT- Sebanyak 2000 orang peserta ikut berpartisipasi memeriahkan Pekan Olahraga Kabupaten (PorKab) Kotawaringin Timur (Kotim) yang diselenggarakan pada tahun 2022 setelah absen selama 30 tahun .

"Kurang lebih 2000 orang peserta ikut dalam ajang event PorKab ini, dan mereka semua ini merupakan perwakilan 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kotim," ucap Bupati Kotim Halikinnor. Minggu 5 Juni 2022.

Halikinnor mengatakan,  PorKab ini merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah Daerah (Pemda) dan instansi olahraga se Kabupaten Kotim, serta mencari bibit-bibit unggul untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PorPov) yang akan diselenggarakan pada tahun 2023 mendatang.

"Dengan diselenggarakan PorKab ini merupakan gambaran kecil dan sebagai bahan evaluasi Pemda, Koni dan Kecamatan untuk menghadapi PorPov yang diselenggarakan di Kabupaten Kotim. Saya berharap bantuan semua pihak untuk menyukseskan event akbar tersebut," harapnya.

Halikinnor juga berpesan kepada seluruh peserta maupun panita untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam melaksanakan pertandingan dan penilaian dalam event ini.

(Put/Humabetang)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments