P. Raya

Sebanyak 32 Peserta mengikuti Gelar Pelatihan Kewirausahaan di Kota Palangka Raya

Palangka Raya - Berlangsung di Hotel Putra Kahayan Jalan Temanggung Tilung I, Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan perindustrian (Disdagkoperin) menggelar pelatihan kewirausahaan bagi pelaku usaha kecil dan menengah atau UMKM. {08/11/2022}.

Akhmad Zakaria selaku Sekretaris Disdagkoperin Palangka Raya,  langsung membuka pelatihan ini dengan berbagai peluang usaha, ia mengatakan tujuamn diadakan kegiatan ini untuk meningkatkan ilmu pelaku usaha dan memperbaiki kemampuan yang pada akhirnya bisa meningkatkan pendapatan yang lebih baik,

“Selama 3 hari ke depan. Kami harap para peserta dapat mengikuti dan menyimak materi yang disampaikan narasumber," katanya lanjut,

Semua narasumber berasal dari Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian yang dianggarkan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) 2022.

Seluruh Materi pelatihan di antaranya tentang pembinaan dan pengawasan pemerintah kota terhadap UMKM, Motivasi usaha, berwirausaha dengan dengan pengalaman pribadi hingga kebijakan Pemprov Kalteng kepada UMKM yang telah ada.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments