P. Raya

Secara Virtual, Wakapolda Kalteng Hadiri Puncak Peringatan Hari Kartini di Kantor Gubernur 

PALANGKA RAYA - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Wakapolda Kalteng), Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. menghadiri puncak peringatan hari Kartini Oase Kabinet Indonesia Maju tingkat Nasional Tahun 2022 secara virtual, bertempat di Aula Jaya Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (21/4/2022) pagi.

Kegiatan tersebut, juga dihadiri Wakil Gubernur (Wagub) Prov. Kalteng, H. Edy Pratowo didampingi Istri, Wakil Ketua Bhayangkari Kalteng, dan Kasipers Korem 102/Pjg, serta sejumlah pejabat Forkopimda Kalteng.

Dalam kesempatan tetsebut, Wakapolda Kalteng menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar secara serentak diseluruh Indonesia, dan terpusat di Istana Negara.

"Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan dialog interaktif oleh Ibu Negara Republik Indonesia, Iriana Joko Widodo dengan para perempuan penerima penghargaan," ucap Ida.

Ida mengatakan, dalam peringatan hari Kartini ini OASE Kabinet Indonesia Maju juga memiliki visi dan misi diantaranya, mensukseskan Nawacita, mewujudkan Indonesia berkarakter, bebas narkoba, sehat dan sejahtera.

"Selain itu, peningkatan Kualitas Kesehatan, pemberdayaan Sosial-Budaya dan turut berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan serta pelestarian lingkungan hijau, juga menjadi salah satu visi misi dalam peringatan kali ini," ungkapnya.

"Sementara itu, pada Peringatan Hari Kartini Tahun 2022 di Kalteng sendiri, Wagub Kalteng H. Edy Pratowo turut memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan di bidang Pendidikan, Kesehatan, Sosial, Budaya dan Lingkungan hidup serta Pertanian,  kepada para perempuan hebat dan berjasa di 14 Kabupaten/Kota di Kalimantan Tengah," tutup Ida.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments