Kapuas

Sekda Kapuas Sambut Kedatangan Wakapolda Kalteng

KAPUAS - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah, Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono berkunjung ke Kabupaten Kapuas. Kedatangannya disambut Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy pada, kamis 9 februari 2023.

Kedatangan Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono di Kabupaten Kapuas disambut Sekretaris Daerah Kapuas Septedy di rumah jabatan Dinas Wakil Bupati Kapuas Haji Muhammad Nafiah Ibnor.

Kunjungan Wakapolda di bumi tingang menteng panunjung tarung dalam rangka silahturahmi dengan forum komunikasi pimpinan daerah dan para tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat setempat.  Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy dalam sambutannya meng-ucapkan selamat datang kepada Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono dan menjelaskan kondisi kabupaten kapuas.

Menurut Septedy kohesi sosial di kabupaten kapuas cukup terjaga dan terjalin dengan baik, meskipun daerah setempat cukup heterogen baik dari sisi agama, suku dan pekerjaan tetapi kohesi sosial cukup terjaga dengan baik. 

Sementara itu Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono menyampaikan perasaan senangnya bisa bertemu dan disambut dengan hangat oleh Sekda Kapuas bersama unsur forkopimda dan para tokoh di Kapuas.

Brigjen Pol Agung pun menyatakan bangga dengan kekompakan forkopimda dan  seluruh tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat kapuas. Karena dengan kekompakan tersebut sudah memberikan pondasi bahwa keberadaan kapuas tidak perlu diragukan lagi karena semuanya sudah solid.

Selain bersilahturahmi dengan forkopimda dan tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat kapuas. Kedatangan Wakapolda Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono juga sekaligus untuk mengunjungi polres Kapuas dan mengunjungi kawasan food estate dadahup.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments