Kotim

Sekda Kotim Ingatkan Untuk Merawat Excavator Yang Sudah Diserahkan

SAMPIT - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Fajrur Rahman mengingatkan untuk merawat excavator yang telah diserahkan. Hal ini disampaikannya saat membacakan sambutan Bupati kotim. 

"Jangan sampai baru 1 tahun alat ini sudah tidak bisa digunakan lagi karena sebab pemakaian yang kurang baik," Katanya. Jumat, 7 Oktober 2022.

Dirinya meminta dukungan kepada berbagai stakeholder maupun masyarakat, yang menggunakan excavator untuk bersama-sama memelihara dan merawat alat tersebut agar memiliki masa pakai yang panjang. Agar dapat memberikan manfaat yang besar sesusai yang diharapkan oleh semua pihak

"Perawatan dan pemeliharaan merupakan hal yang sangat penting, di samping alat dapat berumur panjang dan kinerja alat pun dapat maksimal," tambahnya.

Tahun 2023 mendatang, pihaknya akan melakukan pengadaan alat berat sebanyak 2 unit untuk Kecamatan Baamang dan Mentawa Baru Ketapang. 

"Untuk saat ini ada 15 Kecamatan yang telah menerima alat berat tersebut, Semoga kedepannya di tahun 2023 akan kembali kami anggarkan 2 unit untuk Kecamatan Baamang dan Ketapang," tutupnya.

(Putri/Humabetang)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments