P. Pisau

Sekda Pulpis mengingatkan pentingnya pengendalian Inflasi dengan mengoptimalkan Rencana aksi yang telah ditetapkan TPID

PULANG PISAU - Bertempat dihalaman Kantor Bupati pada Senin 02/01/2023 , setelah libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, menggelar apel gabungan yang dihadiri oleh pejabat Eselon II, III, IV, ASN, dan TKHL. Acara ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tony Harisinta. Sekda Pulang Pisau, Tony Harisinta, menyampaikan beberapa poin penting dalam kesempatan ini. Salah satunya adalah pelaksanaan program kegiatan triwulan I tahun 2023. Ia mengharapkan agar seluruh OPD dapat melaksanakan program dan kegiatan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan.

Ia mengingatkan tentang pentingnya pengendalian inflasi, dengan mengoptimalkan Rencana Aksi yang telah ditetapkan oleh Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID). Selain itu, mengingat potensi banjir akibat curah hujan tinggi di awal tahun 2023, Tony meminta agar OPD terkait siap dan siaga di wilayah-wilayah rawan banjir, segera secepat mungkin mengantisipasinya. .

Dalam momen ini, Ia juga menyampaikan ucapan Selamat Natal bagi umat Nasrani dan Selamat Tahun Baru 2023. Ia mengajak seluruh ASN Pemkab Pulang Pisau untuk bersama-sama membangun daerah dengan semangat baru, menciptakan inovasi, kemajuan, keadilan, dan kesejahteraan bagi masyarakat. Apel gabungan ini menjadi wujud komitmen dan semangat untuk bekerja sama dalam menjalankan tugas dan membangun daerah dengan lebih baik.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments