Kapuas

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Mujani Kunjungi DPC Gerindra Kapuas

KAPUAS - Sekretaris Jenderal  Partai Gerakan Indonesia Raya atau gerindra, ahmad mujani berkunjung ke kantor DPC partai gerindra Kabupaten Kapuas,Kalimantan Tengah, pada Kamis 2 Februari 2023. Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian dalam rangka ulang tahun partai gerindra ke lima belas.

Kunjungan sekjen partai gerindra, Ahmad Mujani ke kantor DPC partai gerindra kabupaten kapuas juga didampingi ketua DPD partai gerindra provinsi kalteng, haji iwan kurniawan. Kunjungan ini  dilakukan Ahmad Mujani dalam perjalanannya dari kota palangkara menuju kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kedatangan Ahmad Mujani dan rombongan di kantor partai gerindra kabupaten kapuas disambut langsung oleh ketua DPC partai gerindra kapuas, haji helmi bersama sejumlah pengurus partai gerindra setempat.

Kepada wartawan, Sekjen partai gerindra ahmad mujani mengatakan, kedatangannya ke kantor DPC partai gerindra kabupaten kapuas adalah merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka ulang tahun partai gerindra ke lima belas yang dimulai dari kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. 

Ahmad mujani berharap semangat ulang tahun partai gerindra ke lima belas menimbulkan gairah bagi seluruh kader partai gerindra khususnya di Kalimantan Tengah dan juga tentunya di Kalimantan Selatan.

Sementara itu ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalteng, Haji Iwan Kurniawan berpesan kepada kader partai gerindra kabupaten kapuas untuk tetap solid dan menjaga semangat kebersamaan serta saling bahu membahu untuk menjemput kemenangan pada pemilu 2024 mendatang.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments