P. Raya

Soft Launching Pesona Gardenia Village Dan Pesona Borneo Park

PALANGKA RAYA - Mengusung tema perumahan berbasis syariah, PT. Pesona borneo propertindo meluncurkan perumahan dan villa pesona gardenia village.  Soft launching perumahan  pesona gardenia village dan pesona borneo park yang diadakan di hotel neo beberapa waktu lalu, manager marketing chandra mukti wijaya menjelaskan  perumahan borneo park dan pesona gardenia village bentuk tanah sudah shm, dan sangat terjangkau masyarakat yang ingin mempunyai hunian di pesona borneo park dan pesona gardenia village, dengan suku bunga 0 persen. Rencana awal  tahun 2025  akan mulai dibangun 19 wisata dan kuliner di perumahan tersebut, untuk menambah perekonomian dan pembangunan masyarakat.

Berlokasi di area strategis karena berdekatan dengan destinasi wisata air hitam sebangau dan lapangan sirkuit sabaru, perumahan dan villa pesona gardenia village menawarkan hunian mewah dan modern di kawasan wisata strategis yaitu berada dekat kota Palangka Raya, fasilitas wisata melimpah, serta kepemilikan mudah & 100% syariah.

Senada dengan hal itu Arief Suseno sebagai pimpinan manejer projek pesona borneo propretindo, Palangka Raya mengatakan kalteng memiliki potensi wisata alam yang menakjubkan, tetapi dalam hal pengelolaan masih kurang, padahal objek wisata banyak yang dibangun dan diminati oleh masyarakat yang berkunjung.

Acmad djunaidi lurah sabaru dalam sambutannya mengatakan perumahan borneo park dan pesona gardenia village,  sangat strategis, karna dekat  dengan destinasi wisata air hitam, lapangan sirkuit sabaru, cocok untuk hunian masyarakat kalteng, karna letaknya yang sangat dekat dengan perumahan warga dan dijamin keamannya karna sudah bersertifikat.

 

(Harry)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments