Kalteng

Sekretaris Komisi I dprd Murung Raya Serap Aspirasi Masyarakat

PURUK CAHU,- H. Mariyanto selaku Sekretaris Komisi I DPRD Mura telah menyerap beberapa poin aspirasi masyarakat khususnya di Desa Bumban Tuhup, Kecamatan Barito Tuhup Raya. Dalam Reses perorangan.

Dalam hal ini Adapun aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat di Desa Bumban Tuhup ialah terkait dengan infrastruktur dengan mengusulkan akses jalan dari Desa Bumban Tuhup menuju Kecamatan Barito Tuhup Raya dapat dibangun yang diperkirakan panjang jalan kurang lebih 8 kilometer panjangnya.

Ia mengatakan, “Kami akan menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan kita sampaikan melalui Rapat Paripurna kepada pihak eksekutif dengan harapan dapat direalisasikan apa yang menjadi usulan masyarakat tersebut,” ungkapnya pada awak media, Selasa (14/2/2023).

Dirinya juga menyampaikan bahwa untuk beberapa Desa di Kecamatan Barito Tuhup Raya, juga telah di penuhi permintaan  penambahan tenaga medis baik itu tenaga perawat maupun bidan yang tersedia.

Selanjutnya ia menambahkan “Kali ini, berkaitan dengan permintaan tenaga medis juga telah diusulkan oleh masyarakat setempat, tentu ini juga menjadi perhatian kita. Mengingat kebutuhan kesehatan, baik sarana dan prasarana dan tenaga medis menjadi salah satu prioritas kami saat ini,” tungkasnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments