P. Raya

Sektor Wisata Diminta Siapkan Inovasi Baru Saat Libur Nataru

PALANGKA RAYA – Anggota Komisi C DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Widodo, meminta kepada pengelola pariwisata agar dapat menyiapkan inovasi dalam rangka menyambut liburan natal dan tahun baru (Nataru).

Hal tersebut dilakukan, agar dapat menarik para wisatawan untuk berkunjung ke pariwisata yang ada di Kota Palangka Raya.

“Saya kira inovasi di sektor wisata perlu dilakukan oleh pengelola wisata untuk menarik para pengunjung,” katanya, Jumat 23 Desember 2022.

Dengan memanfaatkan inovasi baru tersebut, dirinya meyakini dapat memulihkan perekonomian masyarakat. Terlebih bagi masyarakat yang berada di sekitar lokasi pariwisata. Dirinya mencontohkan, masyarakat di sekitar lokasi pariwisata dapat menyediakan berbagai kerajinan tangan sebagai oleh-oleh.

Namun demikian, meskipun saat ini pandemi covid-19 telah melandai, legislator fraksi PDI Perjuangan ini menekankan agar para pengelola pariwisata tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, baik kepada para pengunjung maupun karyawan pariwisata.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments