Kapuas

Sekwan Kapuas Dapat Kejutan Dari Para Anggota DPRD

KAPUAS - Pimpinan beserta anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah kompak memberikan kejutan di hari ulang tahun ke 55 Pelaksana Tugas Sekretaris Dewan atau Sekwan Hajah Marlina, tepatnya pada Selasa 29 Nopember 2022. 

Kejutan ulang tahun dari pimpinan dan anggota DPRD Kapuas kepada pelaksana tugas sekretaris DPRD Kapuas hajah marlina dilakukan usai rapat paripurna penandatanganan kesepakatan raperda APBD Kapuas tahun 2023.

Tanpa diketahui oleh Hajah Marlina, Ketua DPRD Kapuas Ardiansah telah menyiapkan nasi tumpeng ulang tahun.  Kemudian pimpinan beserta anggota DPRD berkumpul dan langsung bersama-sama menyanyikan lagu ulang tahun untuk Hajah Marlina.

Ketua DPRD Kapuas Ardiansah mengucapkan selamat ulang tahun kepada pelaksana tugas sekretaris DPRD Kapuas Hajah Marlina. Ardiansah berharap di hari ulang tahun ke 55 Hajah Marlina dipanjangkan umur dan sehat selalu.

Sementara itu pelaksana tugas sekretaris DPRD Kapuas, Hajah Marlina mengucapkan terim kasih atas perhatian seluruh unsur pimpinan dan anggota dprd kapuas kepada dirinya. Hajah marlina pun mengaku terharu dan berbahagia atas perhatian seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Kapuas yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada dirinya.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments