Kalteng

Seluruh Fraksi Setujui Pembahasan Raperda dan APBD  2022

FOTO: GIYA/HUMA BETANG

PARIPURNA - Rapat Paripurna ke 9 masa persidangan I tahun 2021-2022, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Senin (10/11/2021).

KUALA PEMBUANG - Seluruh Fraksi DPRD Seruyan menyetujui pembahAsan Raperda dan APBD Seruyan Tahun 2022, dalam rapat Paripurna ke-9 masa persidangan I tahun 2021-2022, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, Senin (10/11/2021).

Dalam pemandangan umum dari Fraksi PDI-P yang dibacakan oleh Argiyansyah menyampaikan setuju untuk melakukan pembahasan lebih lanjut.

Kemudian dari Golkar yang dibacakan oleh Harsandi, juga menyatakan persetujuannya.

“Setelah mendengar dan memahami dengan seksama isi pidato Bupati Seruyan atas Raperda APBD Tahun 2022, maka kami menerima untuk segera dibahas dan diproses lebih lanjut lagi,” ucapnya.

Selajutnya dari Fraksi Nasdem pun menyampaikan bahwa pihaknya setuju dan selanjutnya akan membahas sesuai jadwal yang ditentukan oleh Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Seruyan sesuia dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Fraksi Motto Gerindra dan PAN (Motto GP) yang dibacakan oleh Benyamin Pasambe menyampaikan menerima Raperda APBD tahun 2022 dan selanjutnya untuk dibahas lebih lanjut, yang terahir dari Fraksi Keadilan Demokrasi Bangsa yang disampaikan oleh Arahman menyampaikan bisa menerima dan selanjutnya akan dibahas sesuai dengan jadwal telah ditentukan.

Dan jadwal  sesuai dengan keputusan rapat Banmus DPRD Seruyan pembahasan Raperda APBD Seruyan Tahun 2022 yang di jadwalkan pada tanggal 15-16 November 2022 mendatang.

(Giya/Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments