P. Pisau

Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-78: Dinas PUPR Pulang Pisau tampak antusias

PULANG PISAU–Bertempat di halaman kantor Dinas PUPR setempat pada Jumat 18/08/2023 pagi. Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 pada tahun 2023 diisi dengan semarak oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah.

Tidak ingin melewatkan momen bersejarah ini, seluruh pejabat dan pegawai, termasuk ASN dan TKHL, dari Dinas PUPR Pulang Pisau turut berpartisipasi dalam rangkaian acara yang digelar.

Dr.Usis I Sangkai selaku Kepala Dinas PUPR Pulang Pisau, mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat berkontribusi dalam meriahkan perayaan HUT RI yang ke-78 serta menyambut ulang tahun Kabupaten Pulang Pisau yang ke-21 tahun.

"Dahulu, para pahlawan kita memperjuangkan kemerdekaan dengan semangat juang, mengorbankan harta dan nyawa dengan bambu runcing dan parang. Kini, kita hanya perlu mengorbankan waktu untuk membangun kesatuan demi NKRI tetap berdiri di negeri kita ini," tegasnyas.

Selain menambah semarak pada peringatan HUT RI dan HUT Kabupaten Pulang Pisau, Usis menyampaikan harapannya agar kerjasama dan kekompakan dalam pembangunan Kabupaten ini terjalin semakin erat.

(Marselinus)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments