Kapuas

Semarak HUT RI Ke 78, DWP Kapuas Gelar Berbagai Lomba

KAPUAS - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023. Dharma Wanita Persatuan atau DWP Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar berbagai kegiatan lomba, pada Kamis 10 Agustus 2023.  

Kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023 yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan atau DWP Kabupaten Kapuas ini berlangsung di  aula kantor Bupati Kapuas jalan pemuda Kuala Kapuas.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh sekretaris Daerah Kapuas, Septedy. Adapun berbagai kegiatan lomba yang dilaksanakan seperti lomba rias wajah dengan mata ditutup, lomba estafet kardus, lomba estafet sarung dan lomba tebak kata yang diikuti segenap anggota DWP organisasi perangkat Daerah, Kecamatan dan Kelurahan. 

Sekda Kapuas Septedy berharap dengan adanya lomba ini dapat mengingatkan kembali anggota DWP terkait dengan semangat kemerdekaan, juga dapat menjadi sarana untuk saling berbagi informasi antara semua anggota DWP Kabupaten Kapuas.

Sementara itu ketua Dharma Wanita persatuan Kabupaten Kapuas, Apollonia Septedy, menjelaskan bahwa lomba ini dilaksanakan pihaknya dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia ke 78 tahun 2023. Untuk itu Apollonia Septedy mengharapkan melalui kegiatan lomba ini dapat meningkatkan silahturahmi semua ibu-ibu anggota DWP Kapuas, baik DWP organisasi perangkat daerah, kecamatan dan DWP Kelurahan.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments