Barsel

Semarakkan HUT Korpri Ke-51, Pemkab Barsel Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama

BUNTOK – Dalam rangka menyemarakkan HUT KORPRI ke-51, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah menggelar kegiatan jalan sehat dan senam bersama, yang berlokasi di Taman Iring Iwu, Buntok, Minggu (27/11/22).

Lisda Arriyana Pj Bupati Barsel mengatakan, bahwa pagi ini pihaknya bersama Forkopimda menggelar jalan sehat dan senam bersama dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT KORPRI ke-51.

“Banyak manfaat yang didapat dalam jalan sehat dan senam bersama ini, yakni menjaga kebugaran dan kondisi tubuh," ujarnya kepada wartawan usai kegiatan.

Selain itu, lanjutnya, juga sebagai sarana menjalin kebersamaan serta kekompakan antara Forkopimda dan warga masyarakat Barsel.

Ia menambahkan, Dengan diadakan jalan sehat dan senam ini diharapkan dapat merefresh kembali pikirian kita setelah padatnya kegiatan sehari-hari dan bisa membentuk fisik yang sehat dan kuat. "Saya ucapankan semalat HUT KORPRI yang ke-51 semoga KORPRI semakin jaya untuk Indonesia maju," kata Lisda Arriyana.

(Ary Mampas)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments