P. Raya

Seminar Hidup Baru Paroki Santa Maria Katedral Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Membekali kaum muda dengan dasar iman yang kuat merupakan tujuan gereja Kahtolik. Hal itu disampaikan Uskup Aloysius Maryadi Sutrisnaatmaka saat di bincangi usai memimpin misa pembuka kegiatan Seminar Hidup Baru Dalam Roh dan Kebangunan Rohani Katolik, pada Jum’at 30 September 2022.

Paroki Santa Maria Katedral Palangka raya, menggelar kegiatan Seminar Hidup Baru Dalam Roh atau ( SHBDR) dan Kebangunan rohani katolik dengan tema “Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan”.

Adapun kegiatan seminar hidup baru ini diselenggarakan di Aula STIPAS Palangka Raya selama 3 hari yaitu mulai dari 30 september hingga 2 oktober 2022.

Uskup Aloysius Maryadi Sutrisnaatmaka, saat dibincangi usai memimpin misa pembuka mengatakan, kegiatan seminar hidup baru ini di adakan, bertujuan untuk pembinaan iman, kususnya kaum muda untuk bekal di masa depan, yang nantinya akan memegang peranan penting di dalam gereja.

Selain itu Uskup juga berharap, melalui kegiatan seminar ini nantinya kaum muda dapat semakin berkembang hususnya dalam hal iman , sehingga berguna untuk masyarakat pada umumnya dan umat katolik pada husunya.

(Fardoari Rekretno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments