Kalteng

Sempena Peringatan Tahun Baru Islam, Heriyus M. Yoseph, beri Kejutan Hadiah bagi pemenang undian  berupa Kulkas

PURUK CAHU– Bertempat di halaman masjid Agung Al-Istiqlal Puruk Cahu pada hari Rabu, 19/07/2023, dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, Muharram 1445 H/2023 Masehi, Heriyus M. Yoseph, salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya, memberikan doorprize berupa satu unit kulkas kepada pemenang undian yang beruntung.

Ia mengatakan, " Saya sangat antusias untuk dapat hadir di sini, untuk turut memeriahkan peringatan Tahun Baru Islam, Muharram 1445 H. Hadiah kulkas ini saya berikan sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat Murung Raya dalam kegiatan keagamaan yang sangat penting," ungkapnya.

Heriyus M. Yoseph kemudian melanjutkan dengan melakukan pengundian, dan nomor yang diambilnya adalah 2298. Keberuntungan berpihak pada seorang guru dari SDN Beriwit 6 Puruk Cahu, bernama Linda Dominika, yang memiliki nomor undian yang sama.

Terakhir tak lupa ia mengucapkan pesan  kepada pemenang undian, "Kepada pemenang, semoga hadiah ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan semaksimal mungkin," tutupnya.

(Ady Natha)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments