Kalteng

Guru TK Nurul Islam Puruk Cahu Terima Mesin Cuci dalam Pawai Akbar Tahun Baru Islam

PURUK CAHU– 19/07/2023, Dewi Rukmana, seorang guru yang mengajar di Sekolah Taman Kanak-Kanak (TK) Nurul Islam Puruk Cahu, meraih hadiah berupa satu unit mesin cuci dalam sebuah undian yang berlangsung setelah pawai akbar menyambut Tahun Baru Islam, Muharram 1445 H/2023 M.

Bertempat di halaman Masjid Al-Istiqlal Puruk Cahu pada hari Rabu. Rahmanto Muhidin juga bertindak sebagai pengundian dalam acara tersebut dan melakukan pengundian sebanyak empat kali. Mesin cuci ini merupakan sumbangan dari Rahmanto Muhidin, Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya, sebagai bentuk dukungannya terhadap kegiatan tersebut

Dalam tiga undian pertama yang diambilnya, tidak ada pemenang yang hadir untuk menerima hadiah, sehingga hadiah tersebut dianggap hangus. Namun, pada pengundian keempat, Dewi Rukmana beruntung dengan nomor undian 0744.Yang berhasil meraih sebuah mesin cuci.

Wakil Ketua II DPRD Murung Raya ini juga berharap bahwa hadiah undian yang disediakan oleh panitia dan partisipasi dari berbagai pihak akan memberikan manfaat yang signifikan dan sesuai dengan kebutuhan para pemenangnya.

Sebelumnya, selain sumbangan dari Rahmanto Muhidin, anggota DPRD Murung Raya lainnya, Heriyus M. Yoseph, juga memberikan hadiah berupa satu unit kulkas dalam rangka memeriahkan perayaan Tahun Baru Islam.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments