P. Raya

Senam Sehat Bersama Dan Menjalin Silahturahmi Golongan Karya (Golkar).

PALANGKA RAYA  - Dalam Rangka Menjaga Kesehatan Tubuh Dan Menjalin Tali Silahturahmi Bersama Organisasi Wanita Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah Dan Mengajak Mengundang Seluruh Pengurus Orsa /Ormas Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, Kegiatan Senam Sehat  Bersama , Bertempat Kantor Partai DPD Golkar Provinsi Kalteng,jalan Imam Bonjol,No 1 Palangka Raya, Jumat (20/9/2024).

Senam bersama dihadiri masyarakat kota Palangka Raya, Pengurus Organisasi Sayap (Orsa) atau Ormas Partai Golkar yang ada di Kota Palangka Raya.  

Ketua DPD IIPG Provinsi Kalimantan Tengah, Hj Nurhidayah Ruslan diwakili oleh Endang Sri Suwanto menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut untuk mereflesikan diri dari penat keseharian sebagai seorang ibu dan istri dalam rumah tangga.

Tidak kalah pentingnya adalah untuk menjaga kebugaran tubuh, karena dalam tubuh yang sehat tidak lepas dari olahraga serta menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dan para pengurus organisasi Golkar.

“Senam pagi ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. Bagi masyarakat yang ingin gabung senam bersama untuk datang langsung ke kantor DPD Golkar, Perlu diketahui  juga tubuh kita ini perlu olahraga karena melepas penat dari rutinitas sebagai seorang ibu dan istri, sehingga tersimpan kebahagian dan tubuh segar bugar, sehat,dan lebih fres,“ tuturnya

Endang Sri Suwanto didampingi Koordinator Senam, Nur Hillaliah ,mengatakan juga senam ini adalah salah satu untuk menjalin silahturahmi sekaligus senam bersama yang rutin diadakan di kantor DPD Golkar.

Dirinya juga mengajak masyarakat, khususnya ibu-ibu yang ada di Kota Palangka Raya bisa bergabung setiap hari Jumat untuk melaksanakan senam bersama di DPD Partai Golkar.


(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments