Kalteng

Seorang PNS Meninggal Akibat Sakit

MURUNG RAYA - Seorang pegawai negeri sipil (pns) aktif di lingkup pemerintahan Kabupaten Murung Raya, berinisial LW (45) tahun ditemukan sudah meninggal dunia di kamar tidur rumahnya di jalan workshop PU, RT 4.RW III.

Peristiwa itu pertama kali dilaporkan warga setempat yang mencium bau tak sedap dari dalam rumah dinas kopel II nomor 134 yang dihuni oleh LW seorang diri.

Merasa penasaran terhadap sumber bau yang semakin menyengat dalam rumah korban, wargapun kemudian melaporkan ke pihak kepolisian dan ketua RT. Saat polisi datang dan mendobrak rumah dinas kopel yang ditempati korban ditemukan posisi LW (45) tahun tewas dengan posisi tertelungkup di atas ranjang.

Berdasarkan pemeriksaan pada tubuh korban dan olah tempat kejadian perkara (tkp) yang disaksikan langsung oleh ketua RT dan warga setempat, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan. Sementara dari keterangan tetangga korban sejak senin (28/6) kemarin korban LW tidak keluar rumah, tetangga mengira korban sedang melaksanakan perjalanan dinas seperti biasanya, menurut tetangga korban  terakhir bertemu pada hari jumat (25/6) saat sama-sama membeli sayur. Kemudian pada hari minggu korban terlihat sempat menghidupkan mobilnya yang parkir di sebelah rumah dinas kopel.

                                                

(Rahmadi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments