Kapuas

Bupati Kapuas Serahkan Bantuan Perahu Motor Untuk Nelayan

KAPUAS - Bupati Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah Ben Brahim S Bahat, belum lama ini menyerahkan bantuan perahu atau kapal motor beserta alat tangkap ikan kepada kelompok nelayan di Desa Sei Jangkit, Kecamatan Bataguh,Kabupaten Kapuas.

Kedatangan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta istri Ary Egahni Ben Bahat dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah kapuas di desa sei jangkit, kecamatan bataguh disambut dengan tarian adat lawang sekepeng.

Kedatangan Bupati Kapuas Ke Desa Sei Jangkit ini dalam rangka menyerahkan bantuan perahu atau kapal motor beserta alat tangkap ikan dari pemerintah kabupaten kapuas kepada kelompok nelayan di desa setempat.

Adapun bantuan perahu motor yang diserahkan berjumlah 10 unit. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati kepada kelompok nelayan penangkap ikan fajar lestari desa sei jangkit.

Penyerahan bantuan itu juga disaksikan camat bataguh, Suryadin dan kepala dinas perikanan Kabupaten Kapuas, Darmawan serta kepala perangkat daerah kapuas dan masyarakat setempat.

Bupati kapuas mengharapkan kepada kelompok nelayan fajar lestari desa sei jangkit agar bantuan yang diberikan tersebut, dapat digunakan dengan sebaik-sebaiknya untuk mengembangkan usahanya.

Ben brahim juga mengharapkan kepada kelompok nelayan penerima bantuan untuk selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan baik dengan camat dan kepala desa terkait perkembangan usaha penangkapan ikan.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments