P. Raya

Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK RI Kalteng

PALANGKA RAYA - Edy Pratowo mengahadiri secara langsung, prosesi serah terima jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Provinsi Kalimantan Tengah di Auditorium Kantor BPK Perwakilan Kota Palangka Raya pada Rabu, 21 September 2022.

Serah terima jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Provinsi Kalimantan Tengah, M. Ali Asyhar menduduki jabatan sebagai Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Kalteng, menggantikan Agus Priyono. serah terima jabatan ini juga di hadiri Anggota VI (enam) BPK RI Pius Lustrilanang.

Adapun dalam kesempatan gubernur kalimantan tengah melalui wakil gubernur, menyampaikan terimakasih katas pengabdian Agus Priyono serta sinergi yang terjalin dalam rangka mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yang akuntabel dan transparan, serta bebas dari KKN.

Lebih lanjur gubernur berharap kepada kepala perwakilan badan pemeriksa keuangan RI Provinsi Kalteng yang baru M. ALI asyhar agar dapat bekerja sama, sinergi, dan kemitraan dalam pengelolaan keuangan daerah yang sudah tertata dengan baik ini akan dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan menjadi makin baik lagi, demi mengakselerasi kemajuan dan pembangunan Kalteng yang semakin BERKAH.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments