Katingan

Sertijab di DLH, Sakariyas Minta Naikkan Pendapatan

KATINGAN – Bupati Katingan Sakariyas, saat serah terima jabatan kepala dinas Lingkungan Hidup dari Plt Karya Darma kepada Yoby Sandra, diharapkan dapat menaikkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Menurut Sakariyas, DLH Kabupaten Katingan memiliki beberapa sumber pendapatan diantaranya, Kebun Raya Katingan dan Ruang Terbuka Hijau (RTH), dimanah kedua lokasi yang merupakan salah satu objek wisata, dapat di maksimalkan sehingga, PAD bisa meningkat. 

“Kalau dua tempat tersebut di kelola secara baik dan ditata, pasti akan menarik pengunjung, semakin banyak pengunjung tentu berdampak bagi PAD,” Ujarnya.

Khusus untuk Yoby Sandra, selaku Kadis yang baru, diharapkan mampu memberikan terobosan-terobosan terkait Lingkungan Hidup dan mampu membangun hubungan, kerjasama dengan seluruh pejabat dan staf di DLH, sehingga program yang ada, dapat terlaksana dengan baik.

“Harus bisa melaksanakan terobosan dan merangkul seluruh pegawai yang ada,” Ujarnya.

Serah terima jabatan, ditandai dengan penandatanganan berita acara, Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Karya Darma dan Kepala Dinas yang baru Yoby Sandra, serta Bupati Katingan Sakariyas. 

(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments