P. Pisau

Sertijab Kepala Dukcapil: Kontinuitas Pelayanan Kependudukan yang Berkualitas

PULANG PISAU - Pada Jumat, {02/01/2024}.  Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani, menghadiri acara sertijab Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) dari Pelaksana Tugas (Plt) Bakhzar Efendi kepada Sarjanadi sebagai Kadisdukcapil definitif. Acara sederhana ini dihadiri oleh para staf ahli, perwakilan OPD, serta pejabat dan staf di lingkungan Disdukcapil daerah setempat.

Nunu mengucapkan terima kasih kepada Plt Kadisdukcapil sebelumnya, Bakhzar Efendi, atas kontribusi positifnya dalam meningkatkan mutu dan pelayanan administrasi kependudukan selama menjabat sebagai pelaksana tugas. Sementara kepada Sarjanadi sebagai Kadisdukcapil definitif, Nunu menyampaikan ucapan selamat dan harapannya agar dapat terus meningkatkan semangat dan prestasi kerja.

"Pemkab Pulang Pisau telah memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah dan tanggung jawab ini, maka menaruh harapan besar kiranya yang bersangkutan mampu memberikan yang terbaik untuk kabupaten Bumi Handep Hapakat ini, khususnya dalam pelayanan publik," ujarnya.

Sebelum menjabat sebagai Kadisdukcapil definitif, Bakhzar Efendi telah menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bepperida) Pulang Pisau, sementara Sarjanadi sebelumnya menjabat sebagai Camat Pandih Batu. Dengan sertijab ini, diharapkan kontinuitas pelayanan kependudukan yang berkualitas tetap terjaga dan ditingkatkan di Kabupaten Pulang Pisau.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments