Kalteng

Sertijab Perkimtan Kabupaten Mura

PURUK CAHU - Sertijab atau serah terima jabatan Kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman Kabupaten Murung Raya, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejikinnor dan seluruh undangan lingkup Pemkab Mura dan jajaran dinas perkimtan setempat,acara tersebut di gelar di halaman kantor dinas perkimtan.

Wakil Bupati Murung Raya Rejikinnor dalam sambutannya mengatakan, secara khusus memberikan ucapan terima kasih kepada pejabat purna tugas kadis perkimtan markudius dani yang telah bekerja keras serta penuh tanggung jawab selama menjabat.

Semantara Markudius Dani saat diwawancarai terkait tentang masa tugasnya yang telah berakhir. Ia berpesan kepada semua koleganya di dinas perkimtan agar senantiasa memberikan yang terbaik dalam tugas.

Tingkatkan pengatahuan dan mengikuti perkembangan zaman, lebih  lebih teknologi sekarang semakin maju agar senantiasa bisa meningkatkan semua untuk masyarakat lingkungannya.

Selanjutnya Stardian Seketaris Perkimtan Kabupaten Murung Raya mengatakan proses pelantikan nanti setelah tanggal 10 maret 2023.

(Rahmadi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments