P. Raya

Setda Prov. Kalteng Hadiri Peringatan Hari Gizi Nasional ke-62 Tahun 2022

Palangka Raya - Asisten Administrasi Umum Setda Prov. Kalteng Lies Fahimah membuka secara resmi kegiatan Hari Gizi Nasional (HGN) ke-62 Tahun 2022. Acara ini berlangsung di Poltekkes Palangka Raya, Selasa 25 Januari 2022.

Peringatan HGN Tahun 2022 merupakan momentum penting dalam menggalang kepedulian dan meningkatkan komitmen dari berbagai pihak untuk bersama membangun gizi menuju bangsa sehat berprestasi dengan mengangkat Tema “Aksi Bersama Cegah Stunting dan Obesitas” dan Slogan : Gizi Seimbang Keluarga Sehat, Negara Kuat.

Lies menyambut gembira dan mengucapkan Selamat Hari Gizi Nasional ke-62 Tahun 2022 untuk seluruh Ahli Gizi di Kalteng, dengan adanya kegiatan “Hari Gizi Nasional ke-62” tahun 2022 dan adanya kegiatan konseling gizi pada pada ibu hamil dan remaja yang telah dilakukan dalam rangkaian kegiatan HGN ke-62 ini.

“Besar harapan saya kedepan ahli gizi di Kalteng dengan lintas sektor, profesi dan semua mitra pembangunan lainnya dapat bersama-sama untuk membangun gizi masyarakat menuju masyarakat Kalteng yang sehat berprestasi”, pungkas Lies.

Rangkaian HGN ke-62 Tahun 2022 di Prov. Kalteng diisi dengan senam bersama, potong tumpeng, Pemeriksaan Kesehatan aksi bersama cegah stunting dan obesitas dan Pembagian masker. Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Prov. Kalteng Suyuti Syamsul dan Ketua DPD Persatuan Ahli Gizi Mars Khendra Kuspriadi.


(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments