Kalteng

Sidak Test Urin Bagi Supir Dan Kernet

PANGKALAN BUN - Untuk menghapus citra buruk di masyarakat akibat penyalahgunaan narkoba oleh karyawannya beberapa tahun lalu, PT. Yessue travel bekerja sama dengan bnn Kabupaten Kotawaringin Barat melakukan sidak dan test urin kepada ke 13 orang karyawannya termasuk supir dan kernet secara rutin.

Hal ini di lakukan pada selasa sore 30/11/2021 untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan serta pelayanan maksimal kepada seluruh penumpang yang menggunakan jasa transportasi jalur darat antar kota dalam provinsi yang setiap hari beroperasi.

Dilakukannya sidak dan test urin kepada semua karyawan termasuk supir dan kernet sebagai tolok ukur dan cerminan atas kejadian beberapa tahun lalu dengan serangkaian kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa akibat penyalahgunaan narkoba yang dilakukan supir dan kernet

Poppy khofifah menegaskan dari sidak yang dilakukan kepada seluruh karyawannya semua hasilnya negatif namun sidak yang dilakukan tidak hanya kali ini saja dan akan terus dilakukandengan waktu yang tidak di tentukan.

Hal senada juga di sampikan nevi susanti, sub koordinator seksi pencegahan dan pemberdayaan masyarakat bnn kabupaten, kotawaringin barat yang mengapresiasi sidak yang dilakukan. Sampai dengan hari ini baru perusahaan PT. Yessue travel yang meminta BNN Kobar untuk melakukan sidak.

(Rudi Bintoro)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments