P. Raya

Sigit K Yunianto : Dukung Penuh Satgas Mafia Tanah

PALANGKA RAYA - Keberadaan Tim Satuan Tugas Mafia Tanah Pelabuhan dan Pupuk (MTPP) yang belum lama ini dibentuk Kejaksaan Negeri Kota Palangka Raya, perlu diapresiasi.

Menurut Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, keberadaan Tim MTPP perlu mendapat dukungan penuh. Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto. "Kita mendukung dengan dibentuknya Tim Satgas MTPP di Kota Palangka Raya ini. Karena akan sangat membantu masyarakat yang terlibat beberapa perkara,” kata Sigit kepada wartawan di Palangka Raya, Minggu (23/1/2022).

Selain itu, masyarakat diminta turut berpartisipasi dengan pengawasan apabila ada oknum-oknum lembaga atau instansi di pemerintahan yang melakukan perbuatan melanggar hukum, dan terlibat aksi mafia tanah, pelabuhan, dan pupuk, dapat segera melaporkan kepada Tim MTPP.

Tim MTPP itu sendiri dipimpin oleh Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Kota Palangka Raya, Januar Hapriansyah, beserta lima anggota lainnya.

Sigit berharap kehadiran Tim MTPP dapat mengurai masalah pertanahan di masyarakat, dimana selama ini kasusnya tumpang tindih mengenai kepemilikan tanah. Penyelesaian juga nantinya dipastikan sesuai hasil penyelidikan dengan bukti-bukti yang ada.


(Mela)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments