P. Raya

Sirajul Rahman, S.Hut, M.I.Kom Tanggapi Ucapan Edy Mulyadi yang Singgung Warga Kalimantan.

PALANGKA RAYA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Kalimantan Tengah ambil sikap terhadap ucapan dari Edy Mulyadi yang sudah membuat polemik di masyarakat Kalimantan. Ketua Umum PKS Provinsi Kalimantan Tengah, Sirajul Rahman, S.Hut, M.I.Kom menyampaikan kepada awak media, bahwa dirinya menyayangkan dan mengecam terhadap ucapan Edy Mulyadi yang diduga menyinggung masyarakat Kalimantan.

Namun Sirajul juga menyayangkan dan keberatan atas tindakan yang memframing dan mengaitkan PKS dalam potongan video tersebut. “Karena Edy bukan kader dan tidak mewakili PKS, sehingga pernyataannya adalah personal Edy dan tidak ada hubungannya dengan PKS. Sehingga apabila ada yang terus memframing dengan PKS maka akan ada langkah hukum bagi mereka yang menyebarkan informasi yang menyudutkan PKS” terang Sirajul.

Sirajul berharap, seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga persatuan, keamanan, kedamaian dan saling menghargai di bumi Tambun Bungai ini. Dan tidak melakukan tindakan yang melanggar aturan perundang-undangan.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments