P. Raya

Sigit Widodo Menghimbau Kepada Masyarakat  Kerukunan Umat beragama dalam Pilkada 2024

PALANGKA RAYA -  Anggota DPRD Kota Palangka Raya Sigit Widodo, telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota Palangka Raya pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan secara serentak pada bulan November 2024 mendatang.

Sigit Widodo mengatakan sudah  mendaftarkan diri lewat penjaringan ke tujuh Partai(7), Yaitu yang sudah memasukan berkas PDI Perjuangan, PAN, Gerindra, Perindo, PSI, PKB, dan Hanura. 

“’Sesuai aturan perundang undangan kita menunggu saja, “ ucap Sigit Widodo di kantor PDI Perjuangan, Jl.Ir.Soekarno, Palangka Raya, Sabtu 29 Juni 2024.

Sigit menambahkan, untuk masalah sebagai pasangannya nanti, berpasangan dengan siapa pun tidak masalah yang terpenting sudah siap, ini masih proses. Sebelumnya juga sudah ada komunikasi baik  dengan ke tujuh partai politik untuk mendaftar sebagai bakal calon wakil walikota Palangka raya.

Ia berharap dan menghimbau  untuk masyarakat khususnya yang ada di provinsi Kalteng, untuk menggunakan hak suaranya dengan baik, Pilkada ini  proses demokrasi masyarakat terlibat didalam pilkada ,Jangan sampai terpecah belah gara gara politik.

“Kita harus tetap bersatu kita semua saudara memang kita berpolitik akan tetapi Jangan sampai kita terpengaruh dengan oknum tertentu yang akan memecah belah kita semua, untuk menjaga kerukunan umat beragama, tidak memandang suku ras dan agama apa pun,"tutup Sigit.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments