P. Raya

Siti Nafsiah : Setuju Anggaran Rp 10 Miliar untuk UCI MTB Eliminator Word Cup 2022

PALANGKA RAYA - Ketua Komisi III DPRD Kalteng, Siti Nafsiah mengungkapkan bahwa pimpinan dan anggota DPRD Kalteng telah menyetujui anggaran sebesar Rp 10 miliar untuk penyelenggaraan kejuaraan dunia balap sepeda atau UCI MTB Eliminator Word Cup 2022 di Palangka Raya pada Agustus mendatang.

Dia mengatakan, disetujuinya anggaran sebesar itu bukan tanpa alasan. Sebab, hal tersebut merupakan upaya dukungan terhadap event UCI MTB Eliminator Word Cup 2022 mengingat akan ada banyak dampak positif yang didapatkan provinsi ini, salah satunya mempromosikan Kalteng ke dunia internasional.

"Event ini kan bertaraf internasional, jadi kita harus mendukung itu, dan dampak positif yang kita dapatkan yaitu secara tidak langsung mempromosikan Kalteng ke dunia internasional," ucapnya Rabu, 6 Juli 2022.

Dirinya mengingatkan, anggaran yang tergolong cukup besar tersebut harus dimanfaatkan atau dipergunakan dengan baik serta transparan, sehingga pelaksanaan event itu dapat berjalan lancar dan tanpa adanya persoalan-persoalan yang ditimbulkan di kemudian hari.

Selain itu, dirinya berharap panitia pelaksana UCI MTB Eliminator Word Cup 2022 di Kalteng dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta juga pihak lainnya. Sehingga, bisa memberikan kenyamanan dan keamanan selama berada di provinsi berjuluk Bumi Tambun Bungai ini.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments