Barut

SOLID DI BARITO UTARA, PDI PERJUANGAN YAKIN MENANG

Muara Teweh – Solid Bergerak Menangkan Pemilu 2024 menjadi tema utama dalam Rapat kerja Cabang (Rakercab) DPC PDI Perjuangan Barito Utara yang di nahkodai oleh Sastra Jaya.

Rakercab yang di gelar di gedung pertemuan Balai Antang (30/10/2022) dibuka langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan kalimantan Tengah Sigit K Yunianto, dan dihadiri seluruh kader PDI Perjuangan Barito Utara.

Dalam sambutannya Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah merasa bangga kader PDI perjuangan di Barito Utara Solid untuk memenangkan Pemilu 2024, “kita ambil falsafah kabupaten Barito Utara ‘IYA MULIK BENGKANG TURAN’ yang artinya pantang menyerah sebelum berhasil, falsafah ini sudah tertanam di Barito Utara, makanya saya melihat dan merasakan kesolidan kader-kader PDI Perjuangan Barito Utara untuk siap menghadapi dan memenangkan Pemilu 2024” ungkap Sigit K Yunianto.

Rakercab DPC PDI Perjuangan Barito Utara diagendakan sebagai sarana untuk konsolidasi organisasi dan strategi pemenangan Pemilu 2024, 9 kursi menjadi target perolehan di Barito Utara untuk mempertahankan posisi kursi terbanyak serta target pencalonan kepala daerah.

PDI Perjuangan Barito Utara pada pemilu legislatif tahun 2014 – 2019 meraih 6 kusi, sementara itu pada pemilu tahun 2019-2024 turun 2 kursi menjadi 4 kursi dan hanya mampu meraih posisi Wakil Ketua DPRD.

“kita rebut kembali kejayaan PDI Perjuangan di Barito Utara, baik Kepala Daerah maupun Ketua DPRD, seluruh kader turun ke masyarakat dan serap keinginan masyarakat, Pemilu 2024 adalah tahun kemenangan PDI Perjuangan, dan kita siap bersama rakyat menjadi pemenang untuk kesejahteraan rakyat,”tambah Sigit K Yunianto.

Di akhir sambutannya Sigit K Yunianto mengharapkan kader PDI Perjuangan Barito Utara mengingat ajaran Bung Karno mendidik rakyat berfikir maju, bermental progresif serta revolusioner.

(Samhadi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments