Katingan

Tugas Panwascam Penuh Tantangan

KATINGAN – Tugas Pengawas Kecamatan (Panwascam) pada saat Pemilihan umum sangat berat, namun kerjasama, tetap fokus dan mengikuti aturan yang ada, dipastikan pekerjaan dapat dilakukan.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Marwan Susanto mengatakan, menjadi anggota Panwascam, sangat sulit karena banyak tugas pekerjaan yang akan dilaksanakan, terutama pada waktu Pemilu, namun dengan mengacu terhadap aturan yang berlaku, tetap fokus pada pekerjaan dan selalu ada kebersamaan di anggota Panwascam, semua pekerjaan bisa di lakukan dan di lalui.

“Saya percaya, anda yang saat ini dilantik sebagai anggota Panwascam, adalah orang-orang terbaik, apapun tantangan yang di hadapi, tetap fokus, tunjukan rasa soliditas diantara anggota, pasti semua pekerjaan dapat dilalui dan dikerjakan,” Ungkap Ketua DPRD Marwan Susanto, Sabtu (29/10/2022).

Diingatkan Marwan, tugas dan pekerjaan yang dilakukan sebagai anggota Panwascam, merupakan bagian dari tugas demi bangsa dan negara.

“Apa yang anda kerjakan sebagai anggota Panwascam terutama pada saat pemilu, merupakan pekerjaan demi bangsa dan negara, sehingga saran saya, bekerjalah dengan segenap hati,” Tandasnya. 


(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments