P. Pisau

Solidaritas Management PT. MKM, Salurkan Sedekah Karyawan untuk Anak Yatim

PULANG PISAU  - PT. Menteng Kencana Mas (SSMS Grup) dalam berbagi keberkahan menyalurkan sedekah dan infaq dari karyawannya kepada 3 Yayasan di Kabupaten Kapuas dan 1 Yayasan di Kabupaten Pulang Pisau, Minggu 13 Agustus 2023.

Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas management perusahaan dengan mengajak karyawannya untuk berbagi sedekah kepada anak-anak yatim yang ada di Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau. Diantaranya Panti Asuhan Budi Sejahtera, Pondok Pesantren Bifahmil Anbiya, Rumah Singgah Basarang Km 4 di Kapuas, dan Panti Asuhan Maqomammahmuda di Pulang Pisau.

Achmad Tabien selaku Regional Head III PT. MKM menyampaikan bahwa dana yang terkumpul dengan jumlah Rp 26.610.000 dari karyawan perusahaan mulai dari Staff, KTU, Askep dan Asmen, Manager hingga Manager Up.

"Dana tersebut kami akomodir dari sumbangsih kami semua dan langsung kami salurkan kepada 4 yayasan yang berjumlah 75 penerima di 2 Kabupaten tersebut, yang terdiri dari anak-anak yatim dan rumah singgah tempat membantu orang orang yang tidak punya tempat tinggal. Semoga dapat membantu dan sedikit meringankan beban mereka semua,"  Ucap Ahmad.

Berutut H. Aspiani, H. Abas, Ibu Hamsani, Ust. Ariyadi selaku pimpinan masing masing yayasan mengucapkan terimakasih kepada Achmad Tabien, "Semoga menjadi ibadah dan berkah untuk kita semua serta untuk perusahaan", 

 

(Sadiyo)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments