P. Raya

Sosialisasi Arsitektur SPBE dan Peta Rencana Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

Palangka Raya – Bertempa di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Suhaemi, berharap Sosialisasi Arsitektur SPBE dan Peta Rencana Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Pemprov Kalteng hendaknya  dapat meningkatkan kolaborasi dalam pemerintahan..

Menurutnya dengan  sosialisasi ini diharapkan akan  dapat memberikan wawasan, gambaran, pemahaman, peringatan bagi para peserta sehingga dapat saling bersinergi untuk mewujudkan SPBE yang baik kedepannya.

Dengan perkembangan teknologi informasi yang sangat pesat, akan berdampak positif mendorong pertumbuhan ekonomi digital dan dapat melindungi data dengan efektif, termasuk juga akan mempengaruhi, sistem dan transaksi elektronik yang ada  di seluruh dunia, dan di Indonesia tentunya.

Ia mengatakan, “Dari perkembangan teknologi tersebut, kita juga tidak bisa menghalangi akan  timbulnya hal-hal baru yang berdampak negatif,” ujarnya, Selasa, (06/12/2022).

Salah satu efek negatif tersebut dapat berupa upaya-upaya dari pihak yang tidak bertanggung jawab berusaha membobol sistem informasi milik organisasi maupun individu melalui celah yang mungkin akan timbul

 

(Era)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments