P. Raya

Sosialisasi Bahaya Narkoba Wujudkan Batara Bersinar

PALANGKA RAYA - Lebih dari 500 orang Peserta yang terdiri dari Organisasi Kepemudaan, Pelajar dan Mahasiswa, di Kab. Barito Utara mengikuti Kegiatan Ikrar BATARA Bersinar (Bersih dari Narkoba). Kegiatan ini dihadiri oleh FORKOPIMDA Barito Utara, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Pengurus Parpol, Unsur ASN dan OPD di Kab. Barito Utara.

Kegiatan ini, diawali dengan sambutan Ketua Panitia yaitu Kepala Badan Kesbangpol Kab. Barito Utara, Pidato Anti Narkoba mewakili Peserta, kemudian acara dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Barito Utara.

Dalam kesempatan itu Kepala BNNP Kalteng berpesan agar setiap orang memahami bahaya narkoba yang berdampak buruk bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan, masyarakat maupun bangsa dan negara. Selain itu juga Kepala BNNP Kalteng mengapresiasi langkah-langkah konkret pemkab Barito Utara dalam mengupayakan pelaksanaan P4GN di wilayahnya sebagai bentuk kepedulian terhadap seluruh elemen masyarakat, terkhusus generasi muda agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

(Era suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments