P. Raya

Sosialisasi SPBE sasar Perangkat Daerah dan Diskominfosantik Kabupaten/Kota

Palangka Raya -Diskominfosantik Provinsi Kalteng mengenalkan arsitektur Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik, dalam Pengenalannya  dirangkai dalam kegiatan sosialisasi peta rencana SPBE dengan target utama perangkat daerah dan Diskominfosantik kabupaten kota yang ada.

Agus Siswadi selaku Kepala Diskominfosantik Kalteng, mengatakan sosialisasi ini bertujuan untuk mendapatkan dan mengawinkan pemahaman tentang arsitektur SPBE. Disini SPBE menjadi kerangka dasar dalam mendeskripsikan integrasi program bisnis, data dan informasi, infrastruktur SPBE, aplikasi SPBE, dan keamanan SPBE yang terintegrasi satu dengan yang lainnya.

Ia mengatakan, “Untuk dokumen peta rencana SPBE mendeskripsikan arah dan langkah pelaksanaan SPBE yang terintegrasi,” ungkapnya lanjut dihadapan awak media saat ditemui  di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng, Selasa,(06/12/2022).

Hadir di acara tersebut sebagai narasumber Chief Executive Officer (CEO) Digitama Consulting PT. Digitama Sinergi Indonesia Pradiptya Setyahadi, perwakilan Perangkat Daerah terkait, serta perwakilan Diskominfo kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah.

(Era)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments