P. Pisau

SPBE 2023 di Jakarta dihadiri Bupati Pulpis didampingi Sekwan DPRD Pulpis serta Kepala Diskominfostandi, serta Staf Ahli   

PULANG PISAU - Bertempat di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta Pusat, Senin tanggal 20/03/2023, Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, merespon undangan dengan menghadiri acara Pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Tahun 2023.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia, Abdullah Azwar Anas, memimpin kegiatan tersebut. Sementara Bupati Pulang Pisau ditemani oleh Sekwan DPRD Pulang Pisau, Hendra, Kepala Diskominfostandi Kabupaten Pulang Pisau, Moh Insyafi, dan Staf Ahli Pemerintah Daerah Kabupaten Pulpis.

Abdullah Azwar Anas menyampaikan tujuan acara ini sebagai langkah mendukung kebijakan SPBE Nasional, sejalan dengan arahan Presiden dalam sidang kabinet paripurna pada tanggal 2 Maret 2023. Forum ini juga bertujuan untuk memperkuat komitmen Pimpinan Instansi Pemerintah Pusat dan Daerah dalam penerapan SPBE.

Ia menyatakan, "Kementerian PANRB akan mengadakan forum SPBE Summit 2023 untuk mempercepat implementasi SPBE secara terpadu dan berkelanjutan."

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, menjelaskan bahwa tema acara ini adalah "Sinergi untuk Indonesia Maju." Dia menambahkan, "Acara ini mengundang Pimpinan Instansi Pemerintah Pusat dan Daerah serta akan menghadirkan rangkaian acara pemberian Digital Government Award sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi dan kinerja Instansi Pemerintah."

Dalam kesimpulannya, acara ini menandai komitmen dan langkah konkret menuju penerapan teknologi dalam pemerintahan yang lebih efisien dan terkoneksi secara elektronik.

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments