Kalteng

Sudah saatnya Pemerintah bisa menerapkan pelayanan  secara efisien dan manusiawi di Kabupsten Murung Raya

PURUK CAHU - Selasa, 18/04/2023 dihadapan awak media, Ketua DPRD Murung Raya (Mura), Doni, menekankan pentingnya pelayanan yang efisien dan manusiawi di instansi pemerintah Kabupaten Mura.

Ia mengatakan, "Pelayanan harus cepat dan tanpa hambatan. Jangan sampai masyarakat merasa terganggu atau terkendala oleh prosedur yang berbelit-belit," ucapnya.

Ia mengatakan selama ini berusaha aktif dalam memastikan keluhan masyarakat terkait pelayanan instansi pemerintah segera ditindaklanjuti. Ia sering kali menyampaikan usulan kepada unit terkait untuk perbaikan pelayanan.

Inisiatif ini diambil dengan harapan bahwa masyarakat merasa didengar dan pemerintah setempat berupaya meningkatkan kualitas layanannya .

Lebih lanjut ia mengatakan,  "Kami ingin masyarakat percaya bahwa aspirasi mereka dihargai dan direspons oleh pemerintah secara cepat , baik melalui forum musyawarah maupun dalam kegiatan reses DPRD yang berlangsung, semua itu dilakukan agar masyarakat bisa kembali mempercayai sistem permerintah kita ," tutupnya.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments