P. Raya

Supian Hadi Sah Berpasangan Dengan Calon Gubernur Nadalsyah (Koyem) 

PALANGKA RAYA - Paslon Nadalsyah (Koyem)-Supian Hadi Resmi di terima di KPU Provinsi Kalteng  dan disaksikan Komisioner KPU dan Bawaslu, dikantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng, Kamis (29/8/2024).

Saat konferensi Pers Paslon Nadalsyah -Supian Hadi dengan awak media mengatakan, sudah melaksanakan proses pencalonan Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng periode 2024-2029. Salah satu tahapan krusial didalam pemilu maupun pilkada.

Lebih lanjut Nadalsyah mengucapkan terima kasih kepada tim pengusung seluruh jajarannya PDI Perjuangan, Partai Demokrat, partai persatuan pembangunan, partai Hanura,dan partai Garuda. Serta kepada seluruh jajarannya, simpatisan, para alim ulama,tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda,dan Insan Pers yang telah mendukung  pencalonannya dengan Supian Hadi penuh liku liku.

“Saya atas nama pribadi selaku bakal calon gubernur dan wakil gubernur provinsi Kalteng dan Supian Hadi sebagai calon wakil gubernur Provinsi Kalteng, mengucapkan trima kasih yang tak terhingga kepada KPU Provinsi Kalteng, telah menerima kami dengan baik. Pada acara pendaftaran ini,"jelasnya.

Pemberkasan dan persyaratan yang  diajukan sudah lengkap untuk diperiksa sebaik baiknya.  Dan kami menghimbau kepada seluruh masyarakat provinsi Kalteng agar menghargai perbedaan pendapat.

Koyem menambahkan, untuk perolehan suara sebanyak 530 Ribu lebih suara atau 30 persen suara masyarakat Kalteng pada pemilu 2024.jadi sudah memenuhi syarat yang 10 persen yang di tentukan untuk bisa mendaftarkan sebagai Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng periode 2024-2029.

Ditempat yang sama Supian Hadi Calon Wakil Gubernur Kalteng mengatakan,  ia sendiri kaget saat dipanggil untuk mengantikan pasangan calon sebagai pendamping Koyem. Namun sebagai petugas partai, dirinya siap untuk mendampingi Koyem dan siap bertarung dalam pilkada tahun 2024.

“Alhamdulillah saya juga mendapatkan restu dari pak Sigit K.Yunianto, saya mengucapkan sangat berterima kasih karena diberikan kesempatan dan saya akan memanfaatkan kesempatan yang telah diberikan kepada saya.

Semuanya  serba mendadak saya di panggil kepusat. Dan hari ini saya ikut mendampingi bakal calon Gubernur Kalteng Pak Nadalsyah (Koyem)  dan sebagai Wakil Gubernur saya, dan hari ini  kami sudah sah berpasangan Nadalsyah (Koyem)-Supian Hadi,"tutupnya.

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments