P. Raya

Syukuran Dan Silahturahmi Hatir Sata Tarigan  Menjadi Anggota Dewan kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Syukuran dan Silahturahmi, Selamat atas pelantikan Pt. Hatir Sata Tarigan Menjadi Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Acara Syukuran bertempat di kediaman Hatir Sata Tarigan, dijalan Paus,Palangka Raya,15 Agustus 2024.

Hatir Sata Tarigan mengatakan saat kami temui di kediamannya mengatakan, pertama Tama mengucapkan puji syukur terpilih menjadi anggota dewan DPRD kota, sudah diberi kepercayaan.

“Sungguh Luar biasa karena perjuangannya memang  juga luar biasa begitu, yang kuasa tetap kasih Jalan kepada kita, semuanya pada hari ini saya mengundang semuanya ,tim kita,keluarga besar  kita, dan mendampingi istri saya  turut mengucapkan syukur kepada Tuhan atas keberhasilan ini semua,"jelasnya.

Ia menambahkan, Sebelumnya pernah duduk di DPRD kota Palangka Raya  selama 10 tahun dari tahun 2004- 2014, ini menjadi suatu kebanggaan bagi saya, dan  tahun 2024 ini kembali duduk di anggota dewan DPRD.

Hatir Sata tarigan memberikan Himbauannya untuk Pilkada yang akan datang untuk masyarakat Kalteng terkhusus kota Palangka raya.

“Kita beda pilihan biasa saja  karena memang demokrasi pasti ada yang dipilih.

Tapi janganlah perbedaan itu membuat kita terpecah belah ,biarlah itu urusan dibilik saja tapi kita tetap bersama,berteman,memang demokrasi harus ada yg menang ada yg kalah,"pungkasnya.

 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments