P. Raya

Syukuran Hari Jadi Ke-21, Rumah Sakit Bhayangkara Gelar Peringatan Maulid Nabi Bersama Anak Panti

PALANGKA RAYA – Dalam rangka syukuran hari jadi yang ke-21 tahun, Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah bersama anak panti asuhan, bertempat di mushola Panti Asuhan Nurul Sholihin Jalan G. Obos 23 Kota Palangka Raya, Selasa (25 Oktober 22) pagi.

Peringatan maulid nabi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto beserta para pejabat utama dan personel rumah sakit serta diikuti seluruh anak-anak panti asuhan dengan mengundang Ustad Jauhari Salim, S.Ag., selaku peceramah.

Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya dalam sambutannya menyampaikan, peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1444 hijriah ini mengusung tema “Dengan Semangat Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Pelayanan Terbaik Untuk Raih Kembali Kepercayaan Masyarakat Demi Polri Yang Presisi”. 

“Acara ini juga dalam rangka syukuran Hari Jadi Rumkit Bhayangkara Palangka Raya ke-21 tahun dengan memberikan santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim di panti asuhan Nurul Sholihin ini”, ujar dr. AntonLebih lanjut, Karumkit mengajak seluruh personel untuk menjadi insan Polri yang meneladani Nabi Muhammad SAW.

Sementara itu, dalam peringatan tersebut juga dilantunkan Ayat Suci Alquran, kemudian diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustad Jauhari Salim, S.Ag..

Usai acara pokok kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan serta cinderamata kepada anak-anak Panti Asuhan Nurul Sholihin oleh Karumkit Bhayangkara Palangka Raya.

 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments