P. Raya

Lembaga Pendidikan Islam Terpadu Alqonita Mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW. 

PALANGKA RAYA - SDIT Al - Qonita Mengadakan Acara Maulid Nabi Muhammad SWA, Nabi Besar Junjungan kita yang di adakan bertempat di Jl. Ranying Suring SDIT Al - Qonita Palangka Raya Kalimantan Tengah. 

Dalam Acara tersebut Hadir istri Walikota Palangka Raya Ibu Avina Fairid Napirin,  Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya,  Kepala Dinas Pendidikan kota Palangka Raya,  Kepala Bidang PAUD SD SMP Kota Palangka Raya,  Pengawas SD SMP IT Al Qonita,  dan para tamu undangan orang tua wali murid. 

Dalam acara tersebut  kepala dinas pendidikan mengatakan, acara Maulid Nabi Muhammad SWA. mendidik anak dari dini menanamkan tauladan dari Nabi kita Muhammad SAW. 

Sambutan Setda Propinsi yg diwakilkan oleh kepala dinas kebudayaan dan Pariwisata Propinsi Kalimantan Tengah.

Dalam kesempatan itu ketua Yayasan SDIT Al qonita Hj Ubudiyah bin Yahya mengundang penceramah dari Palembang Ustad Habib Lutfi Bin Syech Ali Habsyi Dengan Tema Tentang Kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Ketua Yayasan SDIT Al qonita Palangka Raya Kalimantan Tengah Hj.Ubudiyah bintinYahya  mengatakan diadakannya Maulid Nabi Muhammad SAW untuk menambah ilmu dan wawasan dalam Agama , dan mengajarkan kurikulum pendidikan umum dan ditambah pendidikan agama. Semenjak Paud SD SMP diajarkan tentang agama dan tilawah. SDIT Al qonita juga menjuarai beberapa lomba, salah satunya panahan pada kejuaraan panahan Nasional . 

 

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments