P. Raya

Taktik Art Interior : Bangkit Dari Modal Yang Minim

PALANGKA RAYA  - pandemi yang melanda indonesia saat ini, berpengaruh pada usaha diberbagai bidang, tak terkecuali usaha interior. Jatuh bangun akibat pandemi, dengan tekad yang kuat serta modal yang Minim Taktik Art Interior bangkit dengan motto solution your interior.

Interior perabot  berbahan multiplek, plywood meranti dan semi meranti dibalut hpl, saat ini mulai tren di masyarakat, karena murah dan praktis. Bisa di buat dengan berbagai bentuk motif serta corak yang mewah.

Taktik Art Interior sesuai dengan nama pemiliknya taktik, memulai usahanya di palangka raya pada desember 2020. Setelah 18 tahun sebelumnya pernah menggeluti usaha sejenis di tangerang namun menurun sebagai akibat dari pandemi.

Memulai usaha di palangka raya dengan  bermodal tekad dan ke ahlian yang di milikinya taktik memulai usaha hanya dengan modal 5 juta rupiah, serta dengan alat seadanya, bisa berusaha dan bangkit sampai saat ini serta sudah banyak order dari berbagai kalangan .

Pria lulusan STM Mandomai tahun 2003 ini, yang juga seorang pemusik gereja, mengatakan usahanya ini menawarkan berbagai macam interior, seperti pembuatan dapur set, kamar set, kursi set, bartender set, tempat tidur, lemari, rak buku, partisi atau sekat ruangan dan lain lain.

Kelebihan dari taktik art interior adalah dalam hal jasa konsultasi desain. Selain desain dari  owner sendiri,  owner yang  belum punya desain yang di inginkan akan ditangani gratis oleh taktik sendiri, yang tentunya akan dilakukan survey terlebih dahulu.

 bila bentuk, corak, volume dan harga disepakati, barulah dibuatkan ke dalam kontrak perjanjian kerja. Di dalamnya tercantum harga, sistem pembayaran dan volume serta hak  kewajiban kedua belah pihak.

Dalam usahanya ini, kesulitan yang dihadapi adalah bahan baku yang terus mengalami kenaikan, serta acesories pendukung tertentu yang harus dipesan secara online seperti reel, handle dll .

Untuk ke depan taktik art interior akan melebarkan usahanya dengan membuat peti mati, kusen, pintu dan jendela dari kayu.

Taktik berharap ada perhatian bantuan dari pemerintah bagi umkm seperti mereka saat ini.

Untuk memasarkan produk usahanya,  taktik art interior  selama ini menggunakan media sosial facebook, instagram serta dari mulut ke mulut,  dengan selalu mengutamakan mutu dan kualitas serta ketulusan dalam pelayanan.

Untuk Pemesanan Bisa Menghubungi Taktik Art Interior. Alamat Jalan : Perintis ( Komplek Casadova) . Wa  0813 8898 6513

(Altius Utama)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments