P. Raya

Tantawi Jauhari : ASN Harus Bisa Manfaatkan Teknologi

PALANGKA RAYA – Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Tantawi Jauhari berharap Aparatur Sipil Negara (ASN) harus tetap mempertahankan penggunaan teknologi untuk memberikan layanan publik terhadap masyarakat.

“Penggunaan teknologi informasi di tengah situasi dan kondisi pandemi Covid-19 dan berbagai pembatasannya kemarin, ternyata cukup efisien menekan angka sebaran virus tersebut. Meskipun saat ini sudah berbeda kondisinya dibandingkan 2 tahun terakhir, namun kemampuan ASN dalam menggunakan teknologi harus tetap diperkuat, guna memberikan layanan publik yang terbaik bagi masyarakat,” kata Tantawi, selasa 9 Agustus 2022.

Menurut legislator Partai Gerindra ini, pemanfaatan teknologi dan informasi ini juga membantu mempercepat dan mempermudah pekerjaan dari ASN sehingga bisa lebih cepat, tepat, efektif dan efisien. Karena dengan penggunaan teknologi dan informasi mampu membantu dan mempercepat pekerjaan ASN, menurutnya dengan pemanfaatan teknologi sejalan dengan visi misi Wali Kota Palangka Raya yaitu smart city.


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments