P. Raya

Wahid Yusuf   : Apresiasi Kinerja Dishub Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota Palangka Raya terus berusaha meningkatkan pendapatan daerah, salah satunya melalui retribusi parkir. Upaya ini mendapatkan apresiasi dari kalangan legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya.

Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Wahid Yusuf mengapresiasi kinerja instansi terkait, dalam hal ini Dinas Perhubungan. Dia menilai kinerja Dishub sendiri sudah cukup bagus, terlihat dari penataan parkir sesuai dengan pemetaan lokasi. “Kinerja Dishub sudah bagus, tegas terukur, konsisten dan juga hasilnya untuk daerah cukup besar dari sektor parkir tepi jalan umum,” katanya, Selasa 9 Agustus  2022. 

Wahid Yusuf juga menambahkan, jika pengelolaan retribusi parkir dilakukan dengan baik, maka target realisasi parkir akan segera terselesaikan.  “Agar capaian target realisasi dari retribusi parkir maka instansi terkait harus menertibkan parkir liar yang terdapat di beberapa lokasi di Kota Palangka Raya,” sebutnya. 

Sebelumnya, Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya Alman P Pakpahan mengatakan realisasi sektor retribusi parkir sudah mencapai Rp726 juta. Pihaknya juga akan bekerja keras agar target sektor parkir yang berjumlah Rp 1 miliar dapat terealisasi di tahun ini dengan terus meningkatkan kinerja dan terus berinovasi di berbagai bidang.


(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments