Kotim

Tarik minat Pelanggan Pemkab Kotim Upayakan perbaikan Fasilitas PPM Sampit

SAMPIT – Dalam upaya menarik minat pelanggan, Pemkab Kotim upayakan percepatan perbaikan fasilitas di pasar PPM Sampit.  Bupati Kotim Halikinnor, pada RABU 24/05/2023 mengatakan, “ Pasar PPM ini akan terus kami pertahankan meskipun saat ini kondisi sangat sepi  karena kalah dengan pedagang di luar area pasar ini,” ujarnya.

Menurutnya untuk menarik minat pengunjung kepasar meningkat maka harus ada yang menarik , dan perlunya peningkatan  fasilitas di pasar tersebut,  terutama jalan yang ada di area pasar harus nyaman untuk pengunjung..

Lanjut ia mengatakan, “ Untuk saat ini difokuskan perbaikan jalan di belakang pasar PPM i dan untuk area kios pasar ikan  dibikinkan kanopi.  Segala kebutuhan yang diperlukan telah di instruksikan pada Bapak Sekda segala kebutuhannya, dan kami akan segera mempersiapkan anggaran yang diperlukan” ujarnya.

Selain itu juga direncanakan akan dibangun  Taman Langit di lantai tiga PPM,  Katanya ,“ Khiusus untuk pembangunan  taman langit sudah saya minta anggarkan,  Harus segera dimasukkan anggarannya di perubahan nanti,” lugasnya.

Tujuan utama dibangunnya  Taman Langit tersebut, sekiranya dapat menarik minat pengunjung untuk datang, selain untuk berbelanja juga bisa mendapatkan rekreasi, agar bisa memacu tingkat pertumbuhan pengunjung ke pasar tersebut. 

(Era Suherti)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments