P. Raya

Tegas !!! Pemerintah dan pihak terkait diminta pastikan Kelancaran Distribusi Logistik saat Mudik Lebaran

Palangka Raya - Permintaan kepada pemerintah dan pihak terkait untuk memastikan kelancaran distribusi logistik selama musim mudik lebaran yang akan datang disampaikan Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Khemal Nasery.

Ia mengatakan hal tersebut padaSenin, 10/04/2023, " Saat ini kami menghimbau para pemangku kepentingan untuk mempersiapkan mudik lebaran dengan cermat. Pergerakan barang dan orang harus diatur sehingga tidak ada hambatan yang signifikan," katanya.

Menurutnya, jika pergerakan orang dan barang dapat dijamin berjalan lancar, hal ini akan menguntungkan bagi masyarakat di daerah tujuan mudik.

Ia mengatakan pentingnya  merencanakan strategi mobilitas yang efisien untuk menghindari peningkatan biaya pergerakan yang dapat mempengaruhi daya beli masyarakat.

"Iya, permintaan akan meningkat di daerah tujuan mudik. Namun, untuk memenuhi permintaan tersebut, pasokan harus mencukupi," tambahnya.

Selain itu, pihak berwenang juga harus memperhatikan infrastruktur yang akan dilalui oleh para pemudik, termasuk kondisi jalan, penerangan jalan, dan tanda-tanda lalu lintas yang diperlukan untuk keamanan dan kelancaran perjalanan.

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments